Ticker

6/recent/ticker-posts

Download Latihan Soal UKK IPA Biologi Kelas VIII Tahun 2015/2016

Download Latihan Soal UKK IPA Biologi SMP Tahun 2015-2016
Soal UKK IPA Biologi SMP Tahun 2015/2016
blog BELAJAR IPA - Soal UKK Biologi - Sahabat pelajar yang berbahagia, tak terasa hari berganti hari bulan berganti bulan dan saat ini kita telah berada di ujung akhir tahun pelajaran 2015/2016.

Tentunya sebentar lagi kita akan menghadapi Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) yang diagendakan akan digelar mulai hari Senin tanggal 30 Mei 2016.

Siap tidak siap, suka tidak suka, sahabat Belajar IPA terutama yang masih nongkrong di bangku SMP pasti akan mengadapi dan menjalani Ulangan Semester ini.


Nah, agar adik-adik semua siap tempur dalam menghadapi UKK tahun ini, dan nantinya bisa mengerjakan dengan lancar, serta dapat mendapatkan nilai yang memuaskan sehingga nantinya tidak diomelin oleh orang tua, berikut kami sediakan contoh Latihan Soal UKK IPA Biologi untuk Kelas 8.

Soal Latihan UKK IPA Biologi Kelas VIII ini kami buat sudah sesuai dengan Kisi-Kisi UKK IPA Tahun Pelajaran 2015/2016. Dengan soal ini, kami berharap mudah-mudahan adik-adik yang masih duduk di bangku kelas 8 bisa menggunakannya untuk latihan sekaligus belajar lebih awal sebelum menghadapi UKK yang sesungguhnya agar adik-adik lebih siap and lebih PeDe. Soal kami buat sejumlah 20 soal pilihan ganda dalam bentuk microsoft word yang dapat Anda download pada link di bawah ini.


Update Kisi-Kisi UKK IPA SMP Tahun Pelajaran 2016/2017 KLIK DISINI
Selamat belajar, dan salam S3 (Semoga Sukses Selalu)

Post a Comment

0 Comments