Ticker

6/recent/ticker-posts

Download Kisi UTS Ganjil IPA SMP 2015-2016

Kisi UTS Ganjil IPA SMP 2015-2016
Kisi UTS Ganjil IPA SMP 2015-2016
blog BELAJAR IPA - KISI UTS GANJIL - Sahabat Belajar IPA yang berbahagia, telah sekian lama blog BELAJAR IPA tidak aktif posting, kali ini kembali menyapa Anda untuk memberikan bahan persiapan dalam menghadapi Ulangan Tengah Semester Ganjil tahun pelajaran 2015-2016 dalam bentuk Kisi-Kisi UTS Ganjil IPA SMP 2015-2016.

Galau menghadapi UTS?

Saban siswa yang akan menjalani Ulangan Tengah Semester atau dulu dikenal dengan istilah Ulangan Mid Semester pasti mengalami gelisah. Yang belum belajar lah, sulit menghafal lah, punya penyakit pelupa lah, tidak tahu materi yang harus disinau lah, dan lain-lain.

Jangan cemas!

Kali ini blog BELAJAR IPA hadir membantu sedikit mengurangi pikiran tegang Anda dengan menghadirkan Kisi-Kisi UTS Gasal Mata Pelajaran IPA SMP Tapel 2015/2016 yang dapat Anda unduh atau download guna mempersiapkan diri serta mempermudah dalam mempelajari materi-materi soal yang akan keluar saat UTS nanti.


Sesuai dengan Program Kerja MKKS dan penyesuaian kalender pendidikan tahun pelajaran 2015/2016, Sub Rayon 04 Jatisrono Kabupaten Wonogiri akan menyelenggarakan UTS Ganjil pada hari Senin-Jum'at tanggal 5-9 Oktober 2015. Untuk itu persiapkan diri Anda untuk bertempur melawan mapel IPA dengan mendownload kisi-kisi di bawah ini.


Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga bermanfaat. Salam S3 (Semoga Sukses Selalu).

Post a Comment

1 Comments

  1. Nice share mas, salam kenal ya..sy juga anggota komunitas guru ngeblog.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan, mohon tidak menggunakan link hidup, tapi gunakan Name/URL.
Terima kasih atas kunjungan Anda, suka tidak suka tetap THANKYOU.