Ticker

6/recent/ticker-posts

Download Silabus IPA SMP Kelas VII Kurikulum 2013

Silabus IPA Kelas VII Kurikulum 2013
Silabus IPA Kelas VII Kurikulum 2013
blog BELAJAR IPA - SILABUS - Tahun pelajaran 2014/2015 seluruh dunia pendidikan sudah harus menerapkan Kurikulum 2013. Perangkat pembelajaran yang perlu dipersiapkan bagi seorang guru adalah Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar (KIKD), Silabus, serta Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP).

KIKD telah dipersiakan, guru tinggal memilihnya saja sesuai dengan materi yang akan diajarkan. Belum punya KIKD? Silakan klik Download KIKD Kurikulum 2013.

Yang agak rumit adalah pada penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), karena dalam penyusunan RPP Kurikulum 2013 harus disertakan Lembar Kerja Siswa (LKS) dan Instrumen Penilaian yang terdiri dari Penilaian Sikap, Penilaian Pengetahuan, dan Penilaian Ketrampilan beserta Rubrik Penilaiannya.


Contoh RPP Kurikulum 2013 Mapel IPA SMP silakan klik link berikut ini. Contoh RPP IPA Kurikulum 2013 Dan Rubrik Penilaiannya.

Sementara untuk Silabus, pada kurikulum 2013 sudah disediakan dari pusat, sehingga guru tinggal menyalinnya saja. Contoh silabus IPA SMP kurikulum 2013 dapat anda download pada link di bawah ini.

Post a Comment

0 Comments