Ticker

6/recent/ticker-posts

DOWNLOAD KISI SILABUS OSN SMP 2014 TINGKAT KABUPATEN

Download Kisi Silabus OSN SMP 2014
OSN SMP Tahun 2014
blog BELAJAR IPA - DOWNLOAD - Sahabat belajar IPA yang berbahagia, pada kesempatan posting kali ini kami sampaikan Kisi-Kisi Silabus Olimpiade Sains Nasional (OSN) SMP Tahun 2014.

Namun saat ini blog BELAJAR IPA baru bisa menyampaikan untuk Materi OSN 2014 untuk Mapel IPA Biologi SMP sampai tingkat Kabupaten/Kota saja.


Dalam upaya mewujudkan tujuan Menuntaskan Wajib Belajar Pendidikan Dasar Sembilan tahun Bermutu, Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama telah menyusun berbagai kebijakan dan strategi yang dijabarkan dalam bentuk program dan kegiatan. Salah satu kegiatan peningkatan mutu yang diselenggarakan adalah Olimpiade Sains Nasional (OSN).

OSN merupakan kegiatan seleksi sebagai wahana bagi siswa untuk mengekspresikan potensi dalam bidang IPA (Biologi, Fisika), Matematika, dan IPS. Kegiatan seleksi ini diharapkan bisa meningkatkan atmosfir kompetisi akademik yang positif antar sekolah.

Agar pelaksanaan OSN dapat berjalan baik, maka Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Pertama menerbitkan silabus, dengan harapan bisa membantu guru dalam mempersiapkan peserta didik mengikuti seleksi/lomba sains tersebut.


Post a Comment

0 Comments