Ticker

6/recent/ticker-posts

Kamus Kecik Materi UN IPA Fisika SMP 2014

blog BELAJAR IPA - MATERI - Halo sahabat BELAJAR IPA yang berbahagia, walau kata orang Januari adalah hujan sehari-hari, juga Jakarta sedang kebanyakan rejeki air alias banjir, serta suasana keseharian dalam nuansa dingin (adem/atis) cocok untuk njingkrung bin kruntelan, namun kami berharap sahabat BELAJAR IPA khususnya siswa-siswi pelajar kelas IX SMP tetap harus semangat. Setuju? Oke, GANBATTE!!!

Kamus Kecik Materi UN IPA Fisika SMP 2014
Materi UN IPA Fisika SMP 2014
Hari demi hari berganti, berjalan mendekat hari H Ujian Nasional 2014. Tak terasa kini telah berada di akhir bulan Januari 2014. Sudah siapkah sahabat BELAJAR IPA menghadapi Ujian Nasional (UN) 2014 nanti?

Demi meringankan beban belajar Anda, blog BELAJAR IPA kali ini menghadirkan sebuah ringkasan materi ujian nasional IPA Fisika yang kami kemas dalam judul Kamus Kecik Materi UN IPA Fisika SMP Tahun 2014.

Ringkasan materi UN Fisika ini kami hadirkan dengan harapan agar mempermudah di dalam mempelajari materi UN Fisika bagi kelas IX SMP. Kamus kecik ini telah kami sesuaikan dengan Kisi-Kisi SKL UN IPA SMP Tahun 2014. Setelah beberapa hari yang lalu telah kami hadirkan Latihan Soal Uji Coba UN IPA Biologi-1 2014, kini silakan pelajari materi UN IPA Fisika 2014 di bawah ini.


Untuk materi Ujian Nasional (UN) IPA Biologi klik link Rangkuman Materi Ujian Nasional IPA Biologi. Sedangkan  materiUN IPA Fisika tersebut di atas dapat Anda download disini.

Demikian yang dapat kami sampaikan, selamat belajar dan salam S3 (Semoga Sukses Selalu). [Setyo Adi]

Post a Comment

2 Comments

  1. Meski saya guru matematika, saya juga tertarik pada pelajaran ipa fisika. dan saya suka sekali dengan kecik bapak, thnx pak.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan, mohon tidak menggunakan link hidup, tapi gunakan Name/URL.
Terima kasih atas kunjungan Anda, suka tidak suka tetap THANKYOU.