Ticker

6/recent/ticker-posts

Prediksi Soal UTS Genap IPA Biologi SMP Kelas 8 Tahun 2014

Prediksi Soal UTS IPA Biologi Kelas 8
Mengamati gerak pada Mimosa pudica
Sahabat Belajar IPA yang sedang konsen sinau UTS yang berbahagia, walau saat ini Anda sedang pusing tujuh keliling karena pikiran terporsir dalam menghadapi Ulangan Tengah Semester Genap, walau Anda sedang garuk-garuk kepala meskipun tidak gatal, namun bapak harap Anda tetap mempunyai semangat yang tinggi dalam menghadapi Ulangan Mid Semester pada tahun ini.

Okelah, saat ini Anda boleh menghembuskan napas sedalam-dalamnya untuk mengurangi penat yang sudah menumpuk melembung di kepala serasa mau njedot. Yup, betul begitu *he he he :D

Nah, sekarang hape canggihmu atau lepimu silakan dipanteng di sini. Bapak telah menyiapkan seutas tali untuk mengarahkan dikau menuju puncak kesuksesan. Raihlah tali ini dengan yakin dan percaya diri. Seutas tali ini berupa Prediksi Soal UTS IPA Biologi Kelas VIII. Ga usah cemas, tak perlu risau alias galau, enjoy aza dan tetap fokus. Prediksi UTS ini telah bapak susun sesuai dengan Kisi UTS Genap IPA SMP 2014. Juga dalam Anda mengerjakan soal online ini, jika Anda menjawab salah maka akan ada pembahasan di bawahnya.


Baiklah, silakan mencoba mengerjakan 20 soal pilihan ganda Prediksi UTS Biologi Kelas 8 Tahun 2014 ini, selamat belajar dan salam S3 (Semoga Sukses Selalu).

Post a Comment

1 Comments

  1. makasih materinya, saya sedang mempersiapkan untuk menghadapi ujian yang akan datang, semoga saya ntar bisa mengerjakannya dan mendapatkan nilai yang bagus

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan sopan, mohon tidak menggunakan link hidup, tapi gunakan Name/URL.
Terima kasih atas kunjungan Anda, suka tidak suka tetap THANKYOU.